:: RRC_Pshycho_99 ::
Refleksi Selama Saya Bersekolah di SMK Mikael ~ Mr Uh's BLOG

Selasa, 05 Februari 2013

-->
Refleksi Selama Saya Bersekolah di SMK Mikael

Saat pertama saya mengalami MOS di SMK Mikael, sudah terlihat sekali bahwa SMK Mikael memang sangat disiplin terhadap peraturan. Pertma saya memang agak berat bersekolah di SMK Mikael karena tugas dari guru yang menumpuk, dan tuntutan nilai yang tinggi.

Peraturan di SMK Mikael jika dari kelas X tidak naik kelas, maka siswa langsung di DO (Drop Out), dan hanya diberi kesempatan mengulang kelas sekali pada kelas XI dan XII. Jadi jika pada kelas XI saya tidak naik kelas yang ke-2, maka saya langsung di Drop Out. Peratura yang sangat ketat ini membuat saya tertekan, tetapi saya tetap berusaha agar tetap ddapat mengikuti proses KBM di Mikael.

Siswa Mikael yang hny terdiri dari siswa laki-laki lah yang membuat suasana belajar di Mikael menyenangkan. Saling terbuka karena jenis kelamin yang sama. Kekompkan yang tinggi, hall-hal seperti inilah yang memberi kenangan tersendiri bersekolah di SMK Mikael.

Tetapi saya tidak boleh menyerah begitu saja, saya tetap harus bisa melewati tembok penghalang masa depan saya, saya akan membuktikan bhwa saya bisa melewati semuanya dan membanggakan orang tua.

"Tiap Hari,,, Latih Diri,, Pantang Mundur Terus Maju...
Mico??
Josss!!
Mico Mico Mico????
Joss Josss Jossssss!!!!



Lambang SMK Mikael
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About